5 Cara Alami Menghilangkan Komedo di Hidung dan Lainnya

Komedo adalah sesuat yang sangat menggangu penampilan, semacam halnya perpersoalanan jerawat yang kami bahas sebelumnya. Persoalan kesehatan wajah yang satu ini dapat di alamiah oleh siapa saja khususnya mereka yang tak lebih rajin menjaga kebersihan wajah. Komedo sendiri adalah pori-pori yang tertupu oleh kotoran yang kemudian membentuk gumpalan serta kadangkala menjadi jerawat. Apakah komedo ini dapat di atasi? pasti saja, tak sedikit tutorial menghapus komedo yang dapat kami perbuat.

5 Cara Alami Menghilangkan Komedo di Hidung dan Lainnya

Umumnya komedo timbul di daerah wajah yang berminyak yaitu di hidung, dagu, dahi, dan tahap lainya yang berminyak. Kemunculannya bukan tanpa sebab, melainkan dikarenakan tak lebih terjaganya area tersebut dari kotoran yang menyumbat dan akhirnya dihuni bakteri penyebab komedo. Membersihkan wajah dengan cara selalu dan teratur pastinya sanggup menanggulangi persoalan yang satu ini tetapi adakalanya butuh penanganan lebih mendalam dengan mekegunaaankan bahan-bahan alamiah untuk menanggulanginya.

Cara Menghapus Komedo Dengan cara Alami

1. Menghapus Komedo dengan Putih Telur dan Madu

Putih telur sangat berguna membawa kotoran pada pori-pori wajah dan menanggulangi komedo. Sedangkan madu sangat baik kepada kesehatan kulit. Caranya lumayan mudah yaitu dengan membikin campuran kuning telur dan madu untuk dijadikan masker. Selanjutnya diamkan selagi 30 menit dan bilas dengan air bersih.

2. Atasi Komedo kamu dengan Lobak dan Air

Caranya yaitu dengan membikin lobak yang dihaluskan kemudia campur dengan air. Hasil campuran tadi dipakai untuk di oleskan pada wajah yang berkomedo.

3. Basmi Komedo Memakai Masker Kedelai

Kedelai kaya bakal vitamin E yang baik untuk peremajaan kulit dan menanggulangi komedo maupun jerawat. Buatlah masker dari bahan kedelai yang dihaluskan. Gunakan masker pada wajah kemudian diamkan selagi 30 menit dan bilas dengan air bersih. Baiknya gunakan sebelum tidur.

4. Menghapus Komedo Mekegunaaankan Lidah Buaya

Lidah buaya sangat baik untuk peremajaan dan regenerasi kulit. Demikian halnya untuk mentasai komedo. Caranya lumayan mudah yaitu dengan membelah tananaman lidah buaya, kemudian oleskan daging lidah buaya pada wajah yang berkomedo diamkan selagi 20 menit kemudian bersihkan dengan air sampai bersih.

5. Terbaru dengan Garam dan Air Hangat

Air hangat yang diberi garam juga sanggup menanggulangi persoalan wajah berkomedo. caranya lumayan mudah, yaitu dengan tutorial memberi satu sendok makan garam pada air hangat di baskom untuk dipakai membilas wajah. Kemudian bilas dengan air bersih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Membersihkan Karburator Sepeda Motor Sendiri

Bahaya Mie Instan Bagi Kesehatan Yang Perlu Anda Ketahui

Inilah Cara Alami Mengecilkan Perut Buncit